Suzuki Nex II Tampil “Sporty" Terinspirasi Gaya GSX

Kompas.com - 24/04/2018, 07:22 WIB
Suzuki Nex II. KOMPAS.com / GHULAM M NAYAZRISuzuki Nex II.

Jakarta, KOMPAS.com – Tongkrongan generasi kedua Suzuki Nex II terlihat jauh berbeda dengan model sebelumnya. Berkesan lebih sporty dan tampak lincah, para engineer-nya ternyata terinspirasi dari model GSX.

Memang, hawa GSX paling terasa pada bagian lampu utamanya. Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Departement Head PT SIS 2W menyebutkan pada komponen itu, mendapat inspirasi dari GSX1000.

“Model Lampunya kami mengadopsi GSX 1000 kalau lihat dari sketsa desain ya,” ujar Yohan, di sela-sela pengenalan, Senin (23/4/2018).

Baca juga : Nex II Punya Lima Varian, Tipe Tertinggi Sudah LED

Suzuki Nex II 2018.KOMPAS.com / GHULAM M NAYAZRI Suzuki Nex II 2018.

Nuansa sporty juga kemudian merambat pada seluruh tubuh Nex II, dengan garis-garis bodi yang tegas dan merucing pada sudut-sudutnya. Secara keseluruhan, tampilanya sudah modern dan berkelas, dibanding sebelumnya.

 “Kembali lagi, kami melihat orang jauh lebih suka motor yang tampak aerodinamis, dan stylish. Kami dengarkan suara konsumen sebenarnya, Jadi ini hasil kami mendengarkan suara konsumen,” kata Yohan.

“Pengembangannya dan produksinya dilakukan di dalam negeri dengan lokal konten sampai 90 persenan. Lebih dari itu, development-nya juga tak begitu lama, hanya sekitar dua tahun saja,” ucap Yohan.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X