Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Desain Stiker Civic Type R Ini Hasil Karya Anak Tangsel

Kompas.com - 20/04/2018, 15:46 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Hapsoro Tities Suwarno merupakan pria asal Tangerang Selatan, yang berhasil menjadi pemenang Honda Decal Competition 2018, yang diadakan PT Honda Prospect Motor (HPM).

Informasi itu diumumkan langsung oleh Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director PT HPM di stand Honda di hall D JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (20/4/2018).

Hasil karya Haproso itu langsung diaplikasikan pada Civic Type R dan dipamerkan di stan Honda di IIMS 2018. Konsep yang dia usung, yaitu Racing dan Sporty, kemudian dikombinasikan warna merah dan abu-abu.

Baca juga:  Kompetisi Desain Stiker Honda Civic Type R

“Kami senang antusias sangat tinggi dari para peserta di ajang yang baru pertama kali kami adakan itu,” ujar Jonfis di tempat.

Sebagai pemenang, Hapsoro juga berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp 10 juta, dan diberikan pengalaman melaju dengan Civic Type R yang dikendarai pebalap nasional Alvin Bahar dari Honda Racing Team Indonesia di Sirkuit Sentul.

Selain kategori juara, ada juga “People’s Favorite Award” yang dinilai berdasarkan pilihan publik melalui akun instagram @hondaisme. Pemenang kategori ini, Rizky Fauzi Satria Purnama dari Sleman.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com