Kompetisi Desain Stiker Honda Civic Type R - Kompas.com

Kompetisi Desain Stiker Honda Civic Type R

Kompas.com - 13/03/2018, 14:02 WIB
Honda Decal Competitiondok.HPM Honda Decal Competition

Jakarta, KOMPAS.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) mengundang para digital modificator untuk mengukuti kegiatan "Honda Decal Competition". Seluruh peserta diwajibkan membuat digital body graphic yang dapat diaplikasikan menjadi cutting sticker di Honda Civic Type R.

Kontes ini terbuka untuk umum dan para peserta masih bisa ikutan sampai 5 April 2018. Setiap kontestan dibebaskan untuk mengeksplorasi kreativitas karya digital body graphic dengan tema sporty atau racing.

Namun, masih bisa diaplikasikan untuk kegiatan atau penggunaan sehari-hari. Nanti hasil karya pemenang akan dipamerkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) pada 19-29 April 2018 di JIExpo, Kemayoran.

Baca juga: Peminat Honda Civic Type R Diklaim Membludak

"Kita juga sediakan uang tunai puluhan juta rupiah untuk pemenang," kata Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM Jonfis Fandy kepada KOMPAS.com, Selasa (13/3/2018).

Berikut regulasinya:

- Kompetisi ini terbuka untuk umum, kecuali seluruh jaringan dan karyawan PT Honda Prospect Motor maupun pihak panitia/agency.
- Pendaftaran kompetisi ini dibuka pada tanggal 12 Maret 2018 dan ditutup pada tanggal 5 April 2018.

- Seluruh peserta diwajibkan membuat digital body graphic/cutting sticker hanya dengan menggunakan gambar  Honda Civic Type R  yang disediakan oleh pihak Honda yang dapat didownload tautannya disini. File yang tersedia adalah gambar ¾ tampak depan dan ¾ tampak belakang.
- Peserta diwajibkan untuk mengambil tautan form registrasi yang ada di disini, mengisinya lalu mengirimkannya kembali bersama dengan design yang telah selesai dikerjakan ke alamat email : hondadecalcompetition@gmail.com

- Peserta diwajibkan telah me-Like fans page Facebook @Hondaisme dan Instagram @Hondaisme.

- Karya peserta  “Honda Decal Competition” tidak boleh mengandung unsur SARA, dan tidak mengandung konten yang dinyatakan tidak pantas.

- Setiap karya yang dibuat merupakan karya asli dan orisinal, dan bukan jiplakan karya orang lain yang dapat dibuktikan dengan metadata pada file asli apabila diminta.

- Seluruh karya dan materi peserta yang dikirimkan dalam “Honda Decal Competition” menjadi hak milik panitia, untuk sepenuhnya berhak digunakan untuk keperluan promosi dan kegiatan lainnya yang tidak terbatas jangka waktu.

 

Calling All Digital Modificator!! PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar ajang “Honda Decal Competition” sebagai wadah untuk menampilkan kreativitas para peminat desain sticker mobil di Indonesia. Kontes ini akan berlangsung selama periode 12 Maret - 5 April 2018 dan terbuka untuk masyarakat umum. Pada lomba ini, seluruh peserta diwajibkan membuat digital body graphic yang dapat diaplikasikan menjadi cutting sticker pada bodi Honda Civic Type R. Peserta dibebaskan untuk mengeksplorasi kreativitas karya digital body graphic dengan tema sporty atau racing yang dapat diaplikasikan untuk sehari-hari. Desain yang menjadi juara pada kontes ini akan diaplikasikan pada Honda Civic Type R yang akan ditampilkan Honda di ajang Indonesia International Motor Show 2018. Info selengkapnya kunjungi : http://bit.ly/2FwTzSJ #honda #hondaisme #civic #typer #car #cars #hondacars #modification #borntorace

A post shared by hondaisme (@hondaisme) on Mar 12, 2018 at 8:45pm PDT

- Mekanisme voting untuk meraih juara Social Media Winner dilakukan melalui akun instagram Hondaisme, yang akan dilakukan pada tanggal 6 April 2018.

- Pengumuman pemenang 5 besar “Honda Decal Competition” akan dilakukan pada tanggal 10 April 2018 melalui pemberitahuan via email dan kegiatan offline.

- Unveiling Honda Civic Type R dengan desain body graphic buatan pemenang utama akan dilakukan pada 20 April 2018.

- Peserta  peraih 1st Winner akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp 10 juta dan diberikan pengalaman berkendara dengan Honda Civic Type R di sirkuit. Social Media Winner akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp 5 juta. Nominasi lainnya juga akan mendapat sertifikat pengakuan sebagai nominasi pemenang 5 besar kompetisi digital competition Honda Civic Type R.

- Apabila diketemukan berbagai hal yang bersifat melanggar berbagai ketentuan yang ada di dalam regulasi, pihak penyelenggara dapat mendiskualifasi peserta dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Regulasi Pendaftaran dan Penilaian

1.   Memiliki social media aktif (Instagram, Facebook) untuk melakukan likes ke social media @Hondaisme sebagai syarat registrasi.
2.  Diwajibkan mengunduh template gambar Honda Civic Type R ( ¾ tampak depan dan ¾ tampak belakang)
3.  Proses pembuatan desain digital body graphic dilakukan secara offline dengan software yang dikuasai.

4.  Peserta yang dianggap sah dan akan dijurikan adalah peserta yang mengirimkan data karya digital lengkap ( ¾ tampak depan dan ¾ tampak belakang) dengan template yang disediakan juga telah mengembalikan form registrasi yang tersedia.

5.  Silakan kirim karya digital body graphic Honda Civic Type R yang sudah selesai bersamaan dengan formulir pendaftaran ke email: hondadecalcompetition@gmail.com

6.  Karya digital competition Honda Civic Type R yang dibuat diharapkan bertema sporty atau racing, yang applicable untuk daily sports car.

7.  Setiap peserta diperkenankan mengirimkan maksimal tiga (3) karya submission.
8.  Dipersilakan mengeksplorasi kreativitas karya digital body graphic, dengan catatan  tidak mengubah bentuk bodi, velg, logo, serta bagian-bagian lain dari Honda Civic Type R. Penggunaan logo yang diperbolehkan hanya brand/logo Honda, Civic dan Type-R, selain logo/brand tersebut TIDAK diperkenankan (termasuk Mugen maupun Modulo)
9.  Penilaian karya digital competition Honda Civic Type R, menitik-beratkan pada tema orisinal, kreativitas, mengedepankan utilitas, keamanan berkendara, serta bisa diaplikasi ke mobil aslinya.

10.  Tim juri terdiri dari tiga (3) orang yang berpengalaman dalam modifikasi dan karya digital.
11. Keputusan dewan juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.


Komentar
Close Ads X