Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang GP Amerika, Pebalap MotoGP Asal Malaysia Giat Berlatih

Kompas.com - 17/04/2018, 07:42 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

Jakarta, KOMPAS.com - Penampilan Hafizh Syahrin dalam dua seri MotoGP 2018 selalu menorehkan hasil positif. Pebalap asal Malaysia itu kini menduduki peringkat kesembilan dengan raihan tujuh poin.

Jelang GP Amerika akhir pekan ini, pebalap tim Monster Yamaha Tech 3 itu fokus berlatih untuk meningkatkan fisik. Bahkan dia menggunakan fasilitas milik mantan pebalap MotoGP Colin Edwards untuk terus berlatih.

"Saya sangat senang sekali dengan hasil yang kami dapat pada dua balapan pertama, dan saya menantikan balapan akhir pekan ini," kata Syahrin seperti dilansir laman Motorsport.com, Selasa (17/4/2018).

Ketika balapan di Austin nanti, lanjut Syahrin, diharapkan bisa lebih baik dari dua seri sebelumnya.

Baca juga: Pebalap Malaysia Menjaga Konsistensi di GP Argentina

Tetapi jika tidak, minimal sama seperti di Qatar dan Argentina."Saya meningkat tahap demi tahap, dan saya lebih siap lagi untuk balapan seri ketiga ini," ucap dia.

Syahrin itu sendiri merupakan pebalap asal Asia Tenggara pertama yang mencetak poin dengan finis ke-14 di GP Qatar, dan kesembilan pada GP Argentina dua pekan lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com