Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengunjung IIMS Bisa Jajal Xpander Lewat di Atas Kontainer

Kompas.com - 12/04/2018, 10:22 WIB
Alsadad Rudi,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

Jakarta, KOMPAS.com - Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 akan segera tiba dalam beberapa hari. Ada banyak menu hiburan yang akan disajikan ke pengunjung, salah satunya menjajal Mitsubishi Xpander di medan off-road buatan.

Kegiatan ini akan diselenggarakan oleh Indonesia Off-road Federation (IOF) yang juga didukung oleh Mitsubishi Indonesia. Perwakilan IOF Harris Ramelan menyataan pihaknya akan membuat medan off-road yang memanfaatkan kontainer. Lokasinya masih berada di area JIEXPO Kemayoran.

Baca juga : Mitsubishi Ajak Pengguna Triton Belajar Off-Road

"Kami membuat suatu eksperimen kepada pengunjung untuk mencoba Xpander menjajaki ramp enam meter di atas kontainer," kata Haris di Jakarta, pekan lalu.

Pengguna Triton Belajar Off-Roadistimewa Pengguna Triton Belajar Off-Road

Menurut Haris, pengunjung tidak perlu merasa takut. Karena medan off-road yang dibuat akan menyerupai tanjakan yang ada di basement mal. Selain ingin memperkenalkan dunia off-road ke pengunjung, Haris menyebut diselenggarakannya kegiatan ini juga untuk memperkenalkan fitur-fitur unggulan yang tersemat di Xpander.

Baca juga : Disukai Keluarga Indonesia, Mitsubishi Xpander Sandang Gelar ?Car of The Year?

"Kita buat tanjakan dengan ketinggian seperti basement di mal, tapi agak sedikit ekstrem. Sehingga nantinya pengunjung akan bisa mencoba langsung fitur-fitur unggulan di Xpander," ucap Haris.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com