Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Royal Enfield Model Petualang Meluncur di IIMS 2018

Kompas.com - 07/04/2018, 16:47 WIB
Alsadad Rudi,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

Jakarta, KOMPAS.com - Royal Enfield sudah sekitar dua tahun meramaikan pasar otomotif roda dua di Indonesia. Sudah beragam model yang dijual oleh pabrikan asal Inggris ini.

Dalam waktu dekat, Royal Enfield akan kembali meluncurkan model terbarunya, tepatnya di ajang Indonesia International Motor Show 2018. PT Distributor Motor Indonesia (DMI) selaku penyalur resmi Royal Enfield memastikan model yang akan diluncurkan adalah Himalayan.

Baca juga : Royal Enfield Versi ?Adventure? Hadir di 2018?

"Di keikutsertaan kami yang ketiga di IIMS kali ini, kami akan menghadirkan model terbaru Himalayan," kata Managing Directir DMI Ade Sulistio Putra di Jakarta, Kamis (5/4/2018).

Royal Enfield Himalayan mempunyai segala sesuatu yang dibutuhkan untuk bertualang.motorcycledaily Royal Enfield Himalayan mempunyai segala sesuatu yang dibutuhkan untuk bertualang.

Himalayan adalah motor konsep adventure. Royal Enfield membekali sepeda motor ini dengan mesin 411cc SOHC.

Ground clearance Himalayan tergolong cukup tinggi, 22 cm dan ada pelindung di bagian bawah mesin, khas motor adventure. Bobotnya juga tak begitu berat, yakni hanya sekitar 182 kg.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com