Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Ajak Pengguna Triton Belajar "Off-Road"

Kompas.com - 27/03/2018, 18:25 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

Jakarta, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengundang 150 pengguna Triton dan pikap kabin ganda asal Jawa Tengah. Dalam kegiatan bertajuk "Triton Family Gathering" itu diberikan pengetahuan dan pemahaman produk, serta prinsip safety driving di medan off-road.

Kegiatan itu berlangsung di Kopeng, tempat itu dipilih karena merupakan area potensial untuk pasar semi-private mobil double cabin dan memiliki kontur jalan yang dapat memberikan sensasi berkendara off road.

"Tujuan kegiatan ini agar konsumen lebih memahami fitur dan memaksimalkan kemampuan dan penggunaan Triton di berbagai kondisi, medan, fungsionalitas dan penggunaan," ujar
Dessu Herdianto, Head of LCV Section PT MMKSI dalam siaran resmi, Selasa (27/3/2018).

Selama kegiatan itu berlangsung disediakan satu unit Triton Exceed MT yang merupakan varian dengan penyegaran terbaru, sekaligus memberikan kesempatan test drive kepada peserta.

Baca juga: Mitsubishi Triton Bersolek di Thailand

Mitsubishi Triton di Indonesia dimulai dari L200 Strada yang diluncurkan pada 2002. Mendulang kesuksesan, kemudian meluncur Strada Triton pada 2007 dan kemudian melakukan penyegaran model di Agustus 2015.

Triton sekarang ini menjadi pemimpin pasar di kelas pikap 4x4 dengan pangsa pasar sebesar 60 persen di 2017, meningkat hampir 20 persen dibandingkan dengan periode sebelumnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com