Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Triton Bersolek di Thailand

Kompas.com - 25/11/2017, 13:45 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Bangkok, KompasOtomotif – Mitsubishi Thailand resmi mengumumkan model double cabin baru Triton Athlete, menjelang peluncuran pada Thailand Motor Expo 2017, (30/11), mengutip Paultan dari Bangkokpost, Jumat (24/11/2017).

Kali ini, Triton punya tambahan kosmetik baru dengan meng-highlight sentuhan garis sporty beraksen hitam dan oranye sepanjang bemper depan sampai belakang. Selain itu disematkan juga honeycomb grille, dengan bemper dan fender yang berwarna gelap.

Tema hitam juga menjalar ke bagian velg 17 inci, side steps, side mirror covers dan door handles. Mitsubishi akan menawarkan Triton Athlete dalam tiga warna, White Pearl, Titanium Grey, dan Black Diamond. Kemudian akan ada tiga varian juga yang ditawarkan, Double Cab Plus MT, Double Cab Plus AT dan Double Cab 4WD.

Baca juga : Pikap Triton 2017 Makin Kaya Fitur

Mitsubishi Triton Athlete.Paultan Mitsubishi Triton Athlete.

Selain di bagian eksterior, aksen hitam-oranye juga berlanjut di bagian dalam mobil, yang kombinasinya membungkus jok agar inline dengan tema grafis bagian luar mobil. Sementara tulisan “Athlete” ada di kursi belakang dan karpet.

Mitsubishi juga menambahkan fitur baru, seperti kursi pengemudi yang bisa di setel 8-arah secara elektrik dan AVN layar sentuh dengan dukungan Apple CarPlay. Soal mesin, Mitsubishi Triton Athlete menggunakan 2.4 L MIVEC yang menghasilkan 181tk @ 3.500 rpm dan torsi 430 Nm @2.500 rpm.

Pilihan transmisi yang disediakan yaitu manual 6-percepatan dan otomatis 5-percepatan. Untuk varian otomatis, tersedia untuk dua penggerak 2WD dan 4WD. Di Indonesia, Mitsubishi baru saja memerkenalkan pikap Triton 4x2 pada April 2017 lalu, untuk melengkapi jajaran model 4x4 yang dipasarkan di dalam negeri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com