Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah Pajero dan Ignis, Kini Muncul Bayi Confero

Kompas.com - 28/02/2018, 18:44 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

Semarang, KOMPAS.com - Inspirasi ketika memberikan sebuah nama untuk sang buah hati, bisa datang dari mana saja. Misal, diambil dari model mobil seperti yang sudah ada sebelumnya, yaitu Pajero dan Ignis.

Setelah dua nama itu, kini muncul lagi nama bayi yang diambil dari salah satu nama mobil, yaitu Confero. Model itu merupakan low multi purpose vehicle (LMPV) Wuling yang dijual di Indonesia.

Dian Asmahani, Brand Manager SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) menjelaskan, sang orang tua anak itu memang memberikan nama terinpirasi dari Confero. Dia juga merupakan konsumen loyal Wuling.

Baca juga: Beli Wuling Cortez, Konsumen Harus Antre Satu Bulan

Wuling Confero S.Ghulam/KompasOtomotif Wuling Confero S.

“Jadi ketika STNK-nya jadi, anaknya lahir. Karena dia berharap bisa membawa anak ini membawa kebersamaan, sesuai dengan arti dari Confero,” kata Dian di Semarang, Jawa Tengah, Rabu (28/2/2018).

Mendengar kabar itu, kata dia Wuling langsung memberikan apresiasi, sebab merek otomotif asal China ini telah memberikan inspirasi buat keluarga Indonesia.

“Mereka memang konsumen kita asal Cibitung, Bekasi. Kita berikan sedikit bingkisan berupa paket perlengkapan bayi,” kata Dian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com