Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pertama, Diler Mitsubishi Hadir di Boyolali

Kompas.com - 23/02/2018, 19:35 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

Boyolali, KOMPAS.com – Perluas area penjualan kepada masyarakat dalam negeri, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama SUN group, resmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di kabupaten Boyolali, PT Sun Star Motor (SSM)–Boyolali.

Resmi beroperasi pada Selasa (20/2/2018), ini bakal menjadi diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ke-111 di seluruh Indonesia. Kabupaten Boyolali sendiri merupakan wilayah dengan potensi pasar kendaraan penumpang yang cukup baik.

“Kami akan terus menambah jumlah jaringan diler Mitsubishi supaya bisa mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia,”  tutur Irwan Kuncoro, Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI dalam siaran resminya.

Baca juga : Janji Mitsubishi Tambah Aksesori Xpander dan Pajero Sport

Mitsubishi Outlander PHEV 2019MMC Mitsubishi Outlander PHEV 2019

Diler Mitsubishi SSM–Boyolali baru memiliki layanan 1S (sales atau penjualan) khusus kendaraan penumpang. Sebagai dealer yang ke-41 di provinsi Jawa Tengah, diler baru ini berlokasi di Jalan Pandanaran No.75 Boyolali.

Berdiri di atas lahan seluas 339 m2, dealer baru ini memiliki area showroom seluas 160 meter persegi. Dalam menunjang kenyamanan, diler punya fasilitas test drive, ruang tunggu dan tempat bermain anak. Seluruh fasilitas ini telah disesuaikan dengan standar Mitsubishi Indonesia. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com