Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tawaran Fasilitas Perbaikan Bodi dan Cat Mitsubishi

Kompas.com - 17/02/2018, 12:57 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

Jakarta, KOMPAS.com - Mitsubishi sudah punya 10 diler yang difasilitasi khusus untuk perbaikan bodi dan cat, berstandar global. Wilayah Jabodetabek ada dua, yaitu di Bekasi dan Jakarta, serta selebihnya tersebar di beberapa kota di Indonesia.

Satu tahun ke depan, menurut Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), akan ditambah di beberapa kota lainnya di Tanah Air.

"Kami ingin memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, salah satunya menyediakan fasiltias seperti ini," kata Irwan belum lama ini di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Lantas, apa alasannya pemilik Mitsubishi jika memperbaiki bodi atau mengecat harus datang ke tempat ini? Christoforus Ronny, Direktur Operasional PT Bumen Redja Abadi, sebagai salah satu pemilik diler Mitsubishi menjelaskan, semua perlengkapan hingga pelayanan sudah standar Mitsubishi global.

"Paling penting harganya kompetitif. Misal di bengkel lain sektiar Rp 800.000 sampai Rp 900.000, di kami juga sekitar itu, tetapi kualitas yang diberikan di atas itu," kata Ronny di tempat sama.

Baca juga: Mitsubishi Tambah Fasilitas Perbaikan Bodi dan Cat di Jabodetabek

Menurut Ronny, cat yang digunakan pun langsung diimpor utuh dari Jepang, serta kelengkapan alat untuk memperbaiki sampai mengecat berkualitas tinggi.

Fasilitas bodi dan cat Mitsubishi PalembangStanly/KompasOtomotif Fasilitas bodi dan cat Mitsubishi Palembang

"Fasilitas yang kami punya seperti Mixing Room, Repair Area, Spray Booth, Surfacer Room, Warehouse Part, Washing Bay, stall. Bahkan kami juga terima konsumen yang hanya melakukan pengecatan atau perbaikan bodi per panel," ujar Ronny.

Intinya, lanjut Ronny fasilitas ini melayani perbaikan bodi mobil dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com