Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pertama, Jaringan Honda Pijakkan Kaki di Bandung Timur

Kompas.com - 21/02/2018, 18:30 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

Bandung, KOMPAS.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) resmikan dealernya yang ke ke-6 di kota Bandung, yang sekaligus menambah jumlah jaringan resmi Honda menjadi 145 lokasi di seluruh Indonesia.

Menjadi dealer resmi pertama di area Bandung Timur melalui Honda Abadi Cibiru, lokasi yang dipilih adalah di Jalan Soekarno Hatta No. 760, Kel. Cipadung Kidul, Kec. Panyileukan, Bandung, Jawa Barat. Berdiri di atas lahan seluas 6.475 meter persegi, fasilitas layanannya 3S+BP (sales, service, spareparts, body & paint), yang telah terpadu dan sesuai dengan standar Honda.

Sementara showroom punya ruang seluas 538 meter persegi, dan dapat menampilkan semua line-up produk terbaru Honda. Soal layanan purna jual, Honda Abadi Cibiru memiliki fasilitas servis yang dilengkapi dengan 7 bay general repair, 4 bay perawatan berkala, 3 bay quick service, 2 bay final inspection, 1 bay spooring, 4 bay washing, 25 service parking dan 6 reception & delivery.

Di dealer ini juga tersedia area spareparts seluas 254 meter persegi, demi memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen, khususnya di kota Bandung dan sekitarnya.

Baca juga : Pesan Bos Honda Mobil buat Gubernur Baru DKI Jakarta

Honda Abadi Cibiru.ISTIMEWA Honda Abadi Cibiru.

Fasilitas body & paint sendiri, terdiri dari 2 bay assembly, 4 bay beating, 1 bay frame alligment, 4 bay putty, 2 bay primer surfacer sanding, 4 bay paint preparation, 2 spray booth, 3 bay polishing, dan 1 bay final inspection.

“Honda terus melakukan ekspansi dealer untuk meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan. Kami harap kehadiran Honda Abadi Cibiru, akan membuat produk dan layanan Honda diterima konsumen dengan lebih cepat dan lebih dekat,” tutur Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor dalam siaran resminya, Rabu (21/2/2018).

Hingga saat ini, Honda telah memiliki 145 dealer resmi dan 51 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 196 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com