Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Iannone dan Rins Sapa Fans di Indonesia

Kompas.com - 03/02/2018, 07:42 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, Kompas.com – Setelah Valentino Rossi, Maverick Vinales, Jorge Lorenzo, dan Andrea Dovizioso, kini giliran dua pebalap pabrikan Suzuki di MotoGP, Andrea Iannone dan Alex Rins, yang menyapa Indonesia. Iannone dan Rins baru saja menjalani konferensi pers di Jakarta, Jumat (2/2/2018).

Baca: Lorenzo dan Dovizioso Kunjungi Indonesia

Pebalap Suzuki Ecstar Alex Rins berkunjung ke Indonesia, Jumat (2/2/2018).Febri Ardani/KompasOtomotif Pebalap Suzuki Ecstar Alex Rins berkunjung ke Indonesia, Jumat (2/2/2018).

Dua pebalap Suzuki baru saja menyelesaikan tes pramusim di Sepang, Malaysia, pada awal pekan ini. Setelah itu keduanya sempat menjalani tes aerodinamis di Jepang sebelum sampai ke Jakarta pada hari ini.

Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept Head PT Suzuki Indomobil Sales, mengatakan, kehadiran Iannone dan Rins buat memberi semangat para konsumen dan masyarakat pada umumnya. Selain itu juga untuk mengobati rasa pensaran fans Suzuki di Indonesia.

Baca: Lorenzo dan Dovizioso Kunjungi Indonesia

Pebalap Suzuki Ecstar Andrea Iannone berkunjung ke Indonesia, Jumat (2/2/2018).Febri Ardani/KompasOtomotif Pebalap Suzuki Ecstar Andrea Iannone berkunjung ke Indonesia, Jumat (2/2/2018).

Beda seperti tahun lalu yang datang untuk peluncuran publik GSX-S 150, agenda penting Ianonne dan Rins di Indonesia kali ini yaitu menyapa 3.000 biker Suzuki yang berkumpul di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, pada Sabtu (3/2/2018). Ribuan biker itu berkumpul dalam acara akbar Suzuki Bike Meet.

“Tentunya ini bagus buat semua, selain untuk klub memang banyak juga pecinta Suzuki yang akan hadir besok. Kami mencoba memebrikan rasa penasaran pada mereka supaya bisa bersama dengan tim MotoGP Suzuki,” kata Yohan. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com