Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pencapaian Mini Sepanjang Tahun di Indonesia

Kompas.com - 29/11/2017, 19:23 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Bandung, KompasOtomotif - Mini Indonesia mendapatkan hasil jualan positif sepanjang 2017 ini. Periode Januari-Oktober 2017 berhasil menjual 444 unit atau meningkat dibanding tahun sebelumnya, 301 unit atau sekitar 45,5 persen.

Hasil tersebut dikatakan Jodie Otania, Vice President Corporate Communication BMW Group Indonesia, karena jajaran produk yang ditawarkan lebih lengkap dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

“Kita sekarang ini punya lima model, yaitu 3-door, 5-door, Countryman, Clubman dan Cabrio. Otomatis jualannya bisa lebih baik dibandingkan sebelumnya,” ucap Jodie di sela acara Mini Adventure 2017 di Bandung, Jawa Barat, Rabu (29/11/2017).

Mini Countryman generasi terbaru 2017.Istimewa Mini Countryman generasi terbaru 2017.

Model paling laris, lanjut Jodie disumbangkan varian 3-door, yaitu 170 unit, disusul 5-door 85 unit, Countryman 78 unit, Clubman 57, dan Cabrio 53 unit. Pencapaian itu, kata dia cukup membuat BMW Group senang karena disambut dengan baik oleh masyarakat di Tanah Air.

Baca juga: Mini Countryman JCW Mengaspal di Indonesia

“Sejak pertama hadir di Indonesia sejak 2011 sampai sekarang penjualannya terus meningkat. Kami harapkan juga seperti itu di tahun-tahun selanjutnya,” kata dia.

Selain produk, Mini juga terus menjalankan komunikasi yang baik dengan calon maupun konsumen. Berkat cara itu, hasil positif langsung didapat oleh Mini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com