Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Pamer Kelir Baru Civic Type R di Surabaya

Kompas.com - 02/11/2017, 11:22 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT Honda Prospect Motor (HPM) menyajikan kelir baru pada Civic Type R, yakni Brilliant Sporty Blue Metallic. Warna baru ini dihadirkan pertama kalinya dalam Pameran Otomotif Surabaya (POS) di Grand City Convention and Exhibition dari 1 sampai 5 November 2017.  

Walau secara tampilan tidak ada yang berbeda, namun kehadiran warna baru tersebut mampu memberikan pilihan berbeda bagi para calon konsumen Civic Type R di Tanah Air. Bahkan pada 2018 mendatang, HPM akan melengkapi dua pilihan warna Type R, yakni Crystal Black Pearl dan Polished Metal Metallic.

Selain Civic Type R, Honda juga ikut membawa produk unggulan lain, yakni All New Honda Civic Turbo, Honda Civic Hatchback Turbo, All New Honda CR-V 1.5L Turbo, Honda HR-V, Honda BR-V, New Honda Jazz, New Honda Mobilio, dan New Honda Brio RS Special Edition.

Bagi masyarakat yang tertarik, Honda menawarkan program penjualan “Pesta Akhir Tahun” selama pameran berlangung. Melalui program tersebut, calon konsumen diklaim memiliki banyak keuntungan.

Baca : Di Surabaya, Civic Type R Tembus Rp 1 M

Civic Typer R Brilliant Sporty Blue Metallic. Civic Typer R Brilliant Sporty Blue Metallic.

“Program tersebut menjadi bukti konsistensi untuk selalu memberikan kemudahan dan keringanan bagi konsumen dalam membeli dan melakukan servis mobil Honda. Dengan berbagai paket penjualan dan purna jual yang menguntungkan, kami yakin dapat mencapai dan memaksimalkan penjualan Honda pada semester akhir 2017,” ucap Marketing and After Sales Service Director, Honda Surabaya Center Wendy Miharja, dalam keterangan resminya, Selasa (1/11/2017).

Bentuk penawaran yang diberikan Honda dalam pameran cukup beragam, seperti paket finansial ringan, triple lucky dip, servis berkala gratis selama tiga tahun atau 50.000 km, dan beberapa promo menarik lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com