Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jaringan Kesembilan Honda di 2017 Lahir di Tangerang

Kompas.com - 28/09/2017, 08:42 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Tangerang, KompasOtomotif – Diler resmi kesembilan Honda mobil di Indonesia sepanjang 2017, resmi beroperasi. Berlokasi di jalan Jalur Sutera Boulevard, No 38K, Tangerang. Honda Tren Alam Sutera memiliki fasilitas dan layanan, yang disebut sesuai dengan standar kualitas global.

Selain desain yang diklaim artistik, yang menarik adalah penampakan model legendaris Honda TN di ruang tunggunya. Berdiri di atas lahan seluas 2.000 meter persegi, diler baru ini punya fasilitas layanan 3S (sales, service, spareparts).

Honda Tren Alam Sutera memiliki showroom seluas 787 meter persegi, sementara fasilitas servis menempati area seluas 1.511 meter persegi, lengkap dengan 10 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 5 bay quick service, 1 bay spooring, 1 bay final inspection, dan 2 washing bay.

Baca juga : Ratusan Mobil Honda Laku di Pameran Surabaya

Selain itu, di jaringan baru ini juga memiliki area spareparts seluas 210 meter persegi, untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda.

Honda TN di ruang tunggu diler Honda Tren Alam Sutera.Istimewa Honda TN di ruang tunggu diler Honda Tren Alam Sutera.

“Honda memperluas jaringan diler di area Jabodetabek melalui peresmian jaringan baru ini. Melalui SDM yang profesional serta fasilitas lengkap sesuai standar tinggi Honda, kami yakin kebutuhan konsumen akan produk terbaru dan pelayanan purna jual Honda akan terpenuhi,” Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor dalam siaran resminya, Rabu (27/9/2017).

Pada 2017 ini, Honda telah meresmikan semblan diler baru, yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Secara total, jumlahnya saat ini sudah mencapai 142 diler resmi dan 46 sub diler 3S, yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, di mana jumlah keseluruhan 188 jaringan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com