Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wuling Mulai Dinikmati Masyarakat Bali

Kompas.com - 13/09/2017, 13:42 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Melalui PT Tri Agung Kita Jaya, Wulling Motors mulai melakukan distribusi 23 unit Confero S untuk konsumen di Bali. Proses serah terima berlangsung di diler Wuling Bali yang terletak di Kawasan Gatot Subroto Timur, Denpasar, Sabtu (9/9/2017).

Branch Manager Diler Wuling Bali Suhud Budiman, mengatakan animo masyarakat di Pulau Dewata cukup tinggi terhadap Wuling, hal ini ditunjukan dengan jumlah unit pemesanan yang terus berkembang.

“Hingga saat ini, sudah banyak konsumen yang berkunjung ke diler untuk melakukan test drive dan tertarik memesan. Sejak bulan Juni, kami telah menerima 46 pesanan yang sebagian besar telah diberikan kepada pelanggan sekarang. Kami yakin jumlah pemesanan akan terus bertambah seiring banyaknya masyarakat Bali yang mengenal Wuling dan seri Confero,” ujar Suhud, dalam keterangan resmi, Rabu (13/9/2017).

WUling Confero hadir dalam dua tipe, yaitu Confero dan Confero S yang memiliki tujuh varian. Confero menawarkan kelapangan kabin, baik dari ruang kepala dan kaki untuk seluruh keluarga. Sedangkan, Confero S disedikan bagi konsumen yang gemar mobil bergaya sporty yang telah dilengkapi day running light (DRL), projector lamp, pelek dua warna, side-body molding, serta berbagai fitur pendukung untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Baca : Wuling Lebih Menggangu Ketimbang Xpander

Performa dari MPV asal China ini didukung dengan mesin 4-silinder berkubikasi 1.500 cc. Wuling menyediakan lima pilihan warna untuk Confero dan Confero S, yaitu sand brown, pristine white, carnelian red, starry black, dan dazzling silver.

"Sebagai pemain baru, kami memang berkomitmen menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat di Indonesia. Dengan kelegaan dan kenyamanan yang ditawarkan Confero dan Confero S, kami yakin produk The Real Spacious Family MPV ini disambut optimis di Bali," kata Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

Wuling Motors di GIIAS 2017Stanly/KompasOtomotif Wuling Motors di GIIAS 2017

Sejak awal, Wuling berkomitmen untuk berada di Indonesia untuk jangka panjang. Tidak hanya melakukan riset agar produk yang diciptakan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat tapi juga menyediakan layanan penjualan dan purna jual terintegrasi melalui dealership berkonsep 3S (Sales, Service and Spare Part) yang tersebar di Indonesia.

Wuling juga memberikan jaminan produk yang terdiri dari garansi umum selama tiga tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi 5 tahun serta garansi suku cadang 1 tahun dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Di Bali, harga Wuling lebih tinggi dengan banderol yang tawarkan di Jakarta, selisihnya sekitar Rp 18 juta.
 
Confero  1.5         Rp 146.800.000
Confero S 1.5C     Rp 168.900.000
Confero S 1.5C     with Semi-Leather  Rp 170.900.000
Confero S 1.5C     with Captain Seat  Rp 171.900.000
Confero S 1.5L      Rp 180.900.000
Confero S 1.5L      with Semi-Leather  Rp 182.900.000
Confero S 1.5L      with Captain Seat  Rp 183.900.000

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com