Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wuling Resmikan Diler Pertama di Sulawesi

Kompas.com - 29/08/2017, 09:01 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Pelan tapi pasti, kehadiran Wuling Motors semakin terdengar. Demi mempertegas komitmen dalam penjualan dan purna jual, merek asal China ini kembali meresmikan jaringan Wuling Kumala Makassar, Rabu (23/8/2017). Di bawah naungan PT Kumala Cemerlang Abadi, diler ini menjadi jaringan pertama Wuling di Pulau Sulawesi.

Wuling Kumala Makassar berdiri di atas lahan 1.469,5 m2 dengan luas bangunan 1.113,75 m2. Diler ini berlokasi di Jl. Andi Pengeran Pettarani No. 98B, Kelurahan Buakana, Kecamatan Rappocini, Sulawesi Selatan.

Baca : Diam-Diam, Penjualan Wuling Menjanjikan

Bangunan tersebut sudah dilengkapi dengan showroom, bengkel, dan area penyimpanan suku cadang. Termasuk fasilitas untuk kenyamanan konsumen.

Untuk purna jual, Wuling Kumala Makassar didukung dengan fasilitas servis seluas 332 m2 lengkap dengan empat stall mobil dan empat mekanik terlatih yang siap memberikan layanan. Selain beroperasi dari Senin hingga Sabtu, diler ini juga punya layanan Wuling Mobile Service (WMS) yang siap memberikan kemudahan untuk melakukan perawatan kapan dan dimanapun.

Diler Wuling di Makassar dengan fasilitas 3S Diler Wuling di Makassar dengan fasilitas 3S

"Hadirnya Wuling Kumala Makassar menunjukkan keseriusan untuk menghadirkan layanan terbaik serta kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan. Dengan outlet ini, masyarakat yang tinggal di Makassar dan sekitarnya menjadi lebih mudah dalam membeli dan melakukan perawatan serta turut menghadirkan produk berkualitas dan value-for-money, layanan purna jual yang terjangkau, dan dapat diandalkan," tulis dalam rilis resmi Wuling, Senin (28/8/2017).

Diler Wuling di Makassar ini juga merupakan salah satu jaringan yang telah beroperasi dari target 50 diler sepanjang tahun 2017. PT Kumala Cemerlang Abadi sendiri juga berencana untuk memperluas cakupan layanannya di beberapa kota lain di Pulau Sulawesi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com