Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paket Servis Lengkap Mitsubishi Jelang Lebaran

Kompas.com - 14/06/2017, 17:23 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali mengadakan ”Lebaran Campaign” untuk menyambut periode mudik 2017. Program ini diselenggarakan pada periode 12 Juni hingga 31 Juli 2017, demi memberi kemudahan layanan dan rasa aman konsumen Mitsubishi saat melakukan aktivitas mudik.

Berbagai program menarik tersedia, dan semuanya untuk mendukung serta memudahkan konsumen mudik. ”Ini akan memberikan kenyamanan konsumen, sehingga mereka mudik dengan tenang,” kata Irwan Kuncoro, Direktur Pemasaran dan Penjualan MMKSI, dalam siaran resmi (14/6/2017).

Layanan pertama adalah Service Promo, atau lebih spesifik, diberikan paket Brake & Coolant. Terdapat potongan harga 15 persen untuk pembelian paket service brake & coolant (spare-part). Paket ini juga berlaku untuk pengguna kendaraan niaga ringan Mitsubishi, namun periodenya berbeda.

Kedua, adanya program layanan purnajual. Ada fasilitas khusus di seluruh bengkel resmi diler kendaraan penumpang Mitsubishi, memfasilitasi pelanggan yang mempersiapkan kendaraanya menghadapi libur Idul Fitri.

Misalnya, gratis cek kendaraan, diberikan kepada konsumen yang membawa kendaraan Mitsubishinya ke workshop diler. Konsumen diberikan layanan pemeriksaan kendaraannya secara gratis dan tidak dipungut biaya selama 12 Juni – 31 Juli 2017, dan konsumen kendaraan niaga ringan periode 1 – 31 Juli 2017.

Ada Posko SIAGA Mitsubishi yang merupakan tradisi menemani mudik Lebaran. Pelanggan dapat beristirahat di tengah perjalanan mudik di sini, dilengkapi dengan tenda peristirahatan, pendingin udara dan minuman gratis.

Pelanggan juga dapat memperbaiki mobilnya dengan fasilitas Moblie Workshop Service dan Home Service Kit yang siaga selama 24 jam. Posko SIAGA Mitsubishi ini buka selama periode 22 Juni – 01 Juli 2017 terdapat di sembilan titik pada jalur utama mudik nasional.

Mitsubishi juga menyiagakan bengkel yang tetap buka di jam-jam kerja selama periode libur, pada 24 – 28 Juni 2017, di 29 diler kota besar rute strategis mudik. Ada juga bengkel siaga 24 Jam disiapkan selama periode yang sama, terdapat pada 24 titik diler rute strategis mudik.

Mengantisipasi tingginya pelanggan yang akan melakukan servis berkala maupun cek kendaraan, sebaiknya pelanggan memanfaatkan fasilitas booking terlebih dahulu. Lebaran Campaign dilaksanakan di seluruh bengkel resmi diler kendaraan penumpang Mitsubishi yang berjumlah hampir 90 outlet di seluruh Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com