Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hitung Mundur MPV Sejuta Umat Mitsubishi

Kompas.com - 08/06/2017, 07:22 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Rasa penasaran MPV orang terhadap "MPV sejuta umat" Mitsubishi bisa jadi belum surut. Itulah kenapa, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bakal bikin gimmick lain untuk membangun euforia, salah satunya melakukan hitung mundur.

Presiden Direktur MMKSI Kyoya Kondo dalam acara bersama media, Rabu (7/6/2017), di Jakarta, mengatakan bahwa peluncuran small MPV yang kini masih bernama XM Concept itu sudah semakin dekat dan dirinya meminta masyarakat dan media untuk bersabar.

"Mulai dari bulan depan, kami akan memulai hitung mundur dari perkenalan small MPV kami. Jadi mohon bersabar sedikit lagi, karena kami tentunya akan terlebih dahulu menginformasikan kepada Anda rencana-rencana kami," kata Kondo.

Baca: Nama MPV Sejuta Umat Mitsubishi di Indonesia Bocor!

Belum jelas, kegiatan apa yang disiapkan MMKSI terkait hitungan mundur jelang kemunculan MPV yang disinyalir bernama produksi "Expander" itu. Namun Kondo menjanjikan euforia yang cukup menarik.

Dalam kesempatan itu, Kondo juga sangat terkesan dengan berbagai macam publikasi terkait dengan small MPV Mitsubishi. Baginya, ini adalah cerminan rasa ingin tahu masyarakat yang sangat tinggi terhadap XM Concept.

"Publikasi terkait dengan kehadiran small mpv kami yang akan datang, semakin meningkatkan rasa ingin tahu masyarakat. Ini sangat baik, karena ini menunjukkan ketertarikan yang besar atas model unggulan kami yang akan datang sebentar lagi," ujar Kondo.

Seperti janji MMKSI, XM Concept atau Expander akan meluncur di lantai Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, mulai 10 Agustus mendatang. Jika hitung mundur mulai bulan depan (Juli 2017), maka dalam 40 hari MPV 7-seater itu akan semakin mewarnai publikasi media.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com