Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Musim Mudik, Tata Ikut Kawal Konsumen

Kompas.com - 13/06/2017, 08:02 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Meski bukan merek lama dan besar di dalam negeri, PT Tata Motors Distributor Indoneesia (TMDI) juga ikut menyediakan pelayanan di musim lebaran, demi konsumennya yang ada di sepanjang jalur mudik.

Progam layanan purna jual TMDI dengan tema “Tata Lebaran Care” 2017, diharapkan bakal memberikan kenyamanan konsumen selama masa libur lebaran tahun ini.

Ada dua program yang disediakan untuk pemilik kendaraan Tata, mulai dari Servis Gratis yang dibuka mulai 12 Juni sampai 23 Juni 2017, kemudian dilanjutkan dengan Bengkel Siaga sepanjang periode 24 Juni sampai 2 Juli 2017.

“Ini sediakan agar musim liburan lebaran bisa dimanfaatkan oleh konsumen untuk merawat kendaraan mereka. Lebih dari itu, membuat perjalanan mudik konsumen lebih aman dan nyaman,” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI, Senin (12/6/2017).

Tata Lebaran Care memberikan gratis jasa pemeriksaan untuk seluruh produk, mulai dari kendaraan niaga, sampai mobil penumpang. Ini berlaku di seluruh diler resmi TMDI di seluruh Indonesia.

Selain itu, bengkel siaga akan buka selama 12 jam, mulai dari pukul 08:00 sampau 20:00 untuk melayani kinsmen, terkait servis atau urusan emergency. Titik-titik lokasi Bengkel Siaga di sepanjang jalur mudik yaitu di Cikarang, Cirebon, Malang, Solo, Semarang, Jombang, Surabaya dan Lampung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com