Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tata Motors Tuai Puluhan Pesanan di IIMS 2017

Kompas.com - 18/05/2017, 19:52 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif -  Sebagai satu-satunya pemain kendaraan niaga di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) menuai hasil positif. Sepanjang IIMS, Tata mengantongi  pemesanan 66 unit dari beragam model yang dipamerkan.

Tata Super Ace DLS HT, Xenon HD, Xenon RX, dan Xenon XT DCab 4x4 menyumbang kontribusi 70 persen. Sisanya disusul oleh Ace EX, Tata Ultra, dan LP 713.

"Angka pemesanan ini merupakan bukti animo pasar kendaraan niaga Tata Motors sangat baik seiring membaiknya situasi Ekonomi. Kami satu-satunya merek kendaraan niaga yang berpartisipasi di IIMS 2017 tetapi kami menutup hari dengan hasil yang baik," ujar Pankaj Jain, Direktur Pemasaran dan Distribusi TMDI dalam siaran resminya, Kamis (18/5/2017).

Baca : Bus Medium Tata Goda Pengusaha Travel

Bukan hanya membuktikan animo, menurut Pankaj, IIMS 2017 juga jadi komitmen TMDI terhadap pasar kendaraan niaga di Indonesia. TMDI menawarkan solusi bagi pemerintah, pengusaha UKM, dan Perusahaan yang membutuhkan pikap, truk dan bus dengan nilai efisiensi tinggi, beserta biaya operasional terendah di kelasnya.

"Kami cukup bahagia, tim penjualan mitra dealer kami berhasil mengantungi ratusan data pengunjung yang menunjukkan ketertarikan yang tinggi terhadap produk Tata Motors. Khususnya produk Bus Tata LPT 407 dan LP 713," kata Pankaj.

Stanley R/KompasOtomotif TMDI meluncurkan Tata Xenon HD dan Super Ace HT DLS, serta mini bus LPT 407.

IIMS 2017 menjadi ajang keenam TMDI sejak berdiri pada 2012 lalu dan memulai penjualan pada 2013. Hingga saat ini, TMDI sudah memasarkan lebih dari 3500 unit kendaraan di seluruh Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com