Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mama Muda yang Tergoda Sienta

Kompas.com - 01/11/2016, 15:09 WIB
advertorial

Penulis

Jakarta, Kompas Otomotif – Menjadi seorang ibu rumah tangga bukanlah pekerjaan mudah, bagi seorang wanita modern saat ini. Ia dituntut untuk siap mengurus kebutuhan rumah tangga juga buah hati, namun tidak lupa untuk menggali potensi diri melalui beragam kegiatan di luar rumah.

Cynthia Riza salah satunya. Ibu rumah tangga yang dikaruniai tiga buah hati ini punya segudang kesibukan. Ia membagi waktunya untuk mengurus buah hati, rumahnya serta untuk semangatnya di dunia entrepreneur dan fashion.

Guna memenuhi beragam kegiatannya ini, Cynthia banyak menghabiskan waktu di jalan. Untuk itu, ia memiliki beberapa syarat untuk memilih kendaraan guna menemani mobilitasnya di seputaran kota Jakarta.

“Paling penting ukuran ruang yang luas. Tiga anak memerlukan ruang yang cukup untuk berkegiatan agar tidak ribut. Juga keamanan dan tampilan yang atraktif,” ucap Cynthia kepada KompasOtomotif, akhir pekan lalu.

Setyo Adi Nugroho/KompasOtomotif Cynthia Riza yang kepincut Toyota Sienta
Chyntia melirik Toyota Sienta untuk dijadikan pilihan mobil bagi keluarganya. Ia telah bertemu beberapa kali dengan produk Multi Activity Vehicle (MAV) dari Toyota ini dan mengaku kagum dengan beragam fiturnya.

Menurutnya, Sienta memiliki bentuk yang cukup kompak dari luar namun dengan luas kabin yang sesuai kebutuhannya beraktivitas harian. Bagasinya yang luas dapat membawa berbagai kebutuhan anak-anak dan juga dirinya selama berkegiatan.

“Paling keren saat bagasinya dibuka, kursi baris ketiganya punya fitur dive in seat. Kabin jadi lebih lega. Barang bawaan seperti kebutuhan anak-anak, saya dan suami bisa masuk ke dalam. Ini membantu juga saat belanja bulanan bawa barang banyak, tidak kuatir lagi kehabisan tempat,” ucap istri Giring Ganeza dari band Nidji ini.

Selain bagasi dan baris ketiga, Cynthia juga menyenangi baris kedua Sienta yang menurutnya sangat nyaman terutama untuk tempat buah hatinya duduk. Fitur sliding door Sienta memberikan ruang akses mudah untuk masuk dan keluar mobil.

“Paling penting aman untuk anak-anak yang suka tidak bisa diam. Power sliding door sienta memiliki sensor pengaman yang mencegah anggota badan terjepit. Rasanya tidak perlu kuatir saat mengajak anak-anak berkegiatan di akhir pekan,” ucap Cynthia. (ADV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com