Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Orang Bandung Diundang Tengok Produk Baru Toyota

Kompas.com - 11/10/2016, 18:41 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Bandung, KompasOtomotif – PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengundang kehadiran masyarakat di Jawa Barat untuk lebih dekat dengan poduk terbaru Toyota dalam kemasan Toyota Let’s Go Beyond (TLGB), digelar di Trans Studio Mall, Bandung, Jawa Barat, Rabu-Kamis (12-16 Oktober 2016).

Melalui acara ini, TAM ingin masyarakat Jawa Barat makin memahami lebih jauh mengenai Let’s Go Beyond sebagai tagline dan semangat baru pada mobil-mobil toyota. Tentu saja, TLGB menjadi ajang promo dan menarik pembeli.

”Masyarakat bisa melihat langsung implementasi semangat itu pada mobil-mobil terbaru Toyota yang kami tampilkan pada acara Let’s Go Beyond Bandung ini,” kata Vice President Director TAM Henry Tanoto dalam siaran resmi (11/10/2016).

Ada empat unit display yang terdiri All New Sienta V M/T dan Q A/T, All New Fortuner VRZ, dan All New Kijang Innova Q A/T. Semua model itu mejeng pada area seluas 336 meter persegi di GF Atrium Trans Studi Mall Bandung.

Selain menampilkan produk, pengunjung juga berkesempatan melakukan uji coba (test drive) untuk dua tipe All New Sienta, mengikuti serangkaian kuis berhadiah, dan melakukan transaksi pembelian mobil.

Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan berbagai penawaran menarik seperti program-program yang akan semakin memudahkan untuk memiliki produk Toyota, juga undian test drive berhadiah.

Selain Bandung, aktivitas serupa juga telah dilakukan di Semarang dan Surabaya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com