Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda CRF250R Bintang ”Skyfall” Dijual Murah

Kompas.com - 31/08/2016, 17:02 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Sumber morebikes

Beaulieu, KompasOtomotif – Salah satu sepeda motor yang digunakan Daniel Craig, pemeran James Bond, dalam film Skyfall, kembali dijual. Honda CRF250F itu bakal dijual kembali oleh pemiliknya dalam acara lelang oleh The Beaulieu Sale di National Motor Museum, Inggris, 3 September 2016 mendatang.

Inilah sepeda motor yang digunakan Bond untuk mengejar musuh dan melewati atap Istanbul Grand Bazaar, di Turki. Tampangnya trail, sudah dimodifasi ala motor polisi lalu lintas Turki.

Sepeda motor ini sudah diberi autentifikasi oleh Honda, digunakan dalam salah satu adegan pada Skyfall. Awalnya, motor ini dibeli pemilik yang sekarang pada lelang amal 2013. Spesifikasi masih sama seperti dalam film, termasuk beberapa komponen yang dinon-aktifkan untuk kebutuhan syuting.

Untuk menjamin keaslian sepeda motor, pemilik memiliki bukti yang dikeluarkan Honda berupa sertifikat yang menerangkan Honda CRF250F tersebut merupakan produk yang dikeluarkan Honda untuk kebutuhan film James Bond ”Skyfall”.

Harga motor akan ditawarkan antara 12.000 poundsterling dan 16.000 poundsterling. Atau, jika dikonversikan menjadi Ro 208 juta hingga Rp 278 juta. Sebuah harga yang murah untuk ukuran motor dalam film.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com