Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ajakan Menarik untuk Pengguna ”Big Bike” Honda

Kompas.com - 29/08/2016, 13:01 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak 10 konsumen big bike Honda mengikuti rangkaian touring Honda Asian Journey, menjelajah jalanan sepanjang Phuket, Thailand – Sepang, Malaysia. Touring lintas negara sejauh 700 km ini diikuti 52 pecinta big bike Honda dari berbagai negara di Asia Tenggara seperti Indonesia, Thailand, Vietnam, dan Filipina.

Jajaran big bike Honda yang tersedia selama perjalanan yakni CBR 500R, CB500F, CB500X, CBR650F, CB650F, Gold Wing, F6C, CTX 1300. Ada juga CB1300, VFR 1200F, VFR 1200X, CRF 1000, CBR 1000RR, NC750X, NC 700X, NM4, dan NC 700D.

Dalam touring ini, konsumen big bike Honda dari Indonesia dapat merasakan sensasi berkendara di atas beberapa model yang dapat dicoba bergantian.

Perjalanan dimulai dari Phuket, Thailand pada 26 Oktober 2016 menyusuri jalan menuju Penang, Malaysia, dan berakhir di Sepang International Circuit , Malaysia.

Rangkaian Honda Asian Journey ditutup dengan nonton MotoGP Sepang secara gratis bagi seluruh peserta yang digelar pada 30 Oktober 2016.

AHM pun membuka kesempatan bagi seluruh pemilik big bike Honda yang telah membeli motor premium ini. Pendaftaran dimulai sejak 29 Agustus 2016, dan kesempatan ini hanya dibuka untuk 10 konsumen pertama big bike Honda yang mendaftar.

GM Divisi Penjualan AHM Thomas Wijaya dalam siaran resmi (29/8/2016), mengatakan kesempatan langka ini akan membangkitkan rasa kebanggaan untuk dapat bersama-sama melakukan perjalanan dengan biker negara tetangga sesama pecinta big bike Honda.

”Para pemilik big bike di Tanah Air ini juga memiliki kesempatan mencoba model-model yang dijual di seluruh dunia. Kami ingin menghadirkan mimpi para pecinta touring roda dua dengan pengalaman yang tidak terlupakan yang kami harap dapat ditularkan pada rekan senegara,” ujar Thomas.

Seluruh peserta Honda Asian Journey akan mendapatkan fasilitas berupa akomodasi 26-29 Oktober 2016, tiket penerbangan dari Phuket ke Hat Yai, Thailand, tiket Main Grand Stand MotoGP Sepang, asuransi, mencoba beragam jajaran big bike Honda, dan pelatihan safety riding di Phuket.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com