Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Lho Kabin Sienta Ternyata Lega"

Kompas.com - 29/08/2016, 13:48 WIB
advertorial

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Menjajal mobil baru memang menyenangkan, selain menawarkan pengalaman berkendara yang baru, ada hal lain yang kadang didapat, salah satunya menjadi pusat perhatian.

KompasOtomotif mendapat kesempatan menjajal Toyota Sienta tipe V. Desain Sienta yang stylish dan modern, membuat awak redaksi menjadi perhatian orang sekitar di jalan raya.

Ada suami istri yang bertanya langsung kepada awak redaksi saat di kawasan Depok, Jawa Barat, ketika sedang mampir di sebuah mini market. Bahkan, mereka sempat meminta izin buat melihat langsung isi kabin Sienta, buat mengobati rasa penasaran.

TAM Fitur dive in seat baris ketiga pada All New Sienta

"Ini mobil Toyota yang pintu geser itu ya? Bentuknya keren, unik. Boleh saya lihat dalamnya?" tanya Dani, sang suami kepada KompasOtomotif. Saya langsung membuka power sliding door dengan fitur yang ada di remote.

Caranya mudah, cukup tekan tombol membuka pintu terlebih dulu, baru kemudian tekan tombol power sliding door yang ada di remote. Sangat praktis. Cara mudah ini langsung membuat Dani dan istrinya heran dan terkesima.

"Praktis banget, tidak perlu tenaga buat membuka pintu, apalagi kalau sedang bawa banyak barang," ujar Tina sang istri. Mereka memilih untuk merasakan langsung duduk di baris kedua.

"Lho ternyata lega kabinnya. Padahal dari luar kelihatan kecil. Joknya juga enak, saya lebih suka model begini daripada captain seat, yang malah terlihat sempit," tambah Dani yang sudah memiliki Toyota Fortuner sebagai mobil sehari-hari.

Tak lama, pria yang punya usaha pengolahan limbah ini pindah ke baris depan. Dia kembali memuji jok semi bucket yang empuk dan nyaman seakan memeluk erat tubuh. Desain modern dasbor Sienta juga tak luput dari pujian.

"Secara keseluruhan Sienta ini menarik, baik dari eksterior ataupun interiornya. Desainnya masa kini, cocok buat keluarga muda, termasuk buat wanita. Saya suka, kelihatannya istri saya juga jatuh cinta," tutup Dani. (ADV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com