Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vespa dan Piaggio Makin Gampang Ditemui di Bekasi

Kompas.com - 04/08/2016, 14:02 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Bekasi, KompasOtomotif – PT Piaggio Indonesia (PID) memperkuat jaringan di Jabodetabek dengan membuka penyalur resmi ke-3 di Bekasi. Diler 3S itu berdiri di Jl Raya Jatiwaringin, Pondok Gede, sekaligus melengkapi jaringan ke-36 Vespa dan Piaggio di Indonesia.

Inilah langkah "jemput bola" PID di salah satu daerah sub urban dengan populasi pecinta Vespa dan Piaggio yang cukup besar. PID pun mendata, bahwa Pondok Gede merupakan kawasan yang masuk kriteria itu dengan potensi yang luar biasa.

"Jadi fokus kami tidak hanya memperluas, namun juga mempertebal jaringan di berbagai lokasi yang kaya potensi. Itulah alasan kami buka penyalur resmi ketiga di wilayah Bekasi," ucap Igor Panjaitan, Direktur Penjualan dan Pengembangan Jaringan PID dalam pembukaan diler Pondok Gede, Kamis (4/8/2016).

Diler baru ini tentunya sudah melewati proses screening dengan standar yang tinggi. Mulai dari layanan penjualan hingga workshop. Bahkan Igor menyebut bahwa mekanik sudah dilatih sesuai dengan standar yang selama ini ditetapkan, termasuk perlatan caggih di bengkel untuk layani keperluan servis.

Menariknya, diler Pondok Gede ini menyediakan semua line up Vespa dan Piaggio. Semua informasi lebih terkait produk PID bisa dijangkau lebih mudah warga Bekasi, terutama yang berteknologi i-get seperti Piaggio Liberty 150 ABS, Piaggio Medley 150 ABS, Vespa Primavera, dan Sprint.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com