Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setahun Eksistensi TACI Lampung

Kompas.com - 05/06/2016, 07:31 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Lampung, KompasOtomotif - Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) chapter Lampung memasuki usia satu tahun. Perayaan ulang tahun yang pertama TACI berlokasi di Prince House Cafe di jalan Way Rarem No.07, Pahoman, Bandar Lampung, Minggu (28/5/2016).

Selama satu tahun  bereksistensi, berbagai kegiatan dihadikan TACI Chapter Lampung, di antaranya bakti sosial, GO Green Go Clean, kontes modifikasi HIN, olah raga dan yang lainnya. Acara satu tahun TACI Lampung ini dihadiri puluhan member dari 3 chapter dan wilayah, seperti Chapter Palembang, Chapter Separaci (Serang, Pandeglang, Rangkas, Cilegon) dan Chapter Tangerang.

Riga Irpansyah, Ketua Pelaksana Acara menuturkan harapannya, agar ikatan yang sudah terjalin sesama anggota bisa semakin teraljalin dengan baik. “Hubungan yang selama 1 tahun ini terjalin upaya tetap terjaga, dan terus bisa bekerja sama melakukan hal hal yang positif terhadap masyarakat luas,” ujar Riga dalam siaran resmi yang diterima KompasOtomotif, Jumat (3/6/2016).

Johan Febianto, Ketua TACI chapter Lampung menambahkan, TACI Lampung merupakan Chapter kedua yang dideklarasikan langsung oleh pengurus pusat TACI setahun yang lalu. Keberadaan komnunitas TACI juga semoga bisa meberikan contoh baik kepada pengemudi lain, dengan prinsip “Driving with Manners”.

“Kegiatan positif semoga terus bisa dilakukan, dan juga diharapkan selalu bisa menjaga nama baik TACI, dengan berkendara sopan (Driving with Manners) di manapun berada,” kata Johan. Acara ulang tahun ini juga diramaikan oleh beberapa komunitas yang ada di Bandar Lampung seperti TKCI, IKC, REVOLUTION, Karimun Club dan ERCI.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com