Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ragam Promo Pemilik Ferrari di Jawa Timur

Kompas.com - 17/03/2016, 14:44 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Surabaya, KompasOtomotif – Bengkel resmi Ferrari yang baru saja diresmkan Rabu (16/3/2016), di Surabaya menawarkan kesempatan bagus buat para pemilik mobil eksotis itu. Hingga 30 April 2016, konsumen di kawasan Jawa Timur bisa memeriksa kesehatan kendaraannya tanpa dipungut biaya dan diberikan diskon 20 persen setiap pembelian suku cadang.

Pusat servis pertama di luar Jakarta itu terletak di Jalan HR Muhammad 376, Surabaya, Jawa Timur. Fasilitas seluas 380 m² ini dirancang tersedia empat tempat pengerjaan yang mampu menampung 2 – 3 unit per hari.

Ferrari Jakarta Bengkel resmi pertama Ferrari di luar Jakarta diresmikan di Surabaya.
Arie Christopher CEO Citra Langgeng Otomotif (Ferrari Jakarta), dalam keterangan resminya menjelaskan, pusat servis di Surabaya sudah mengadaptasi standar global Ferrari dalam hal peralatan, perbaikan, dan desain bangunan.

“Untuk menjamin kualitas pelayanan, para staf ahli  kami di sini terlatih dan mendapatkan supervisi langsung dari departemen purna jual Ferrari Jakarta,” kata Arie.

Bengkel resmi Ferrari di Surabaya bertugas melayani kebutuhan para pemiliki mobil beremblem “Kuda Jingkrak” di kawasan Jawa Timur dan Indonesia bagian kanan lainnya. Jam kerja bengkel mulai pukul 09.00 – 18.00 WIB untuk Senin sampai Jumat, sedangkan Sabtu buka dari 09.00 – 15.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com