Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Mobkas Dapat "Cash Back" Puluhan Juta Rupiah

Kompas.com - 10/12/2015, 18:39 WIB

Jakarta, KompasOtomotif - Bagi Anda yang berniat membeli mobil bekas (mobkas) bergaransi, ada baiknya berkunjung ke Mobil88.

Anak perusahaan Grup Astra yang bergerak di bisnis mobkas ini menggelar acara, "Year End Sale" serentak di tiga kota besar, yakni Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

"Program ini kami lanjutkan dari ajang serupa yang diselenggarakan tahun lalu. Tahun ini kami akan memberikan promo khusus, salah satunya cash back sampai Rp 27 juta, juga ada hadiah menarik lain," Holomoan Fischer, GM Mobil88 di Jakarta Selatan, Kamis (10/12/2015).

Fischer mengatakan, total tiga kota akan memamerkan 700 unit kendaraan bekas. Komposisinya, 400 unit di Jakarta dan masing-masing 150 unit untuk Bandung dan Surabaya.

"Untuk Jakarta, kita fokuskan acara di Mobil88 cabang Cilandak, Bandung di Soekarno-Hatta, dan Surabaya di Jemursari," kata Ficher.

Salah satu kelebihan utama membeli mobkas di Mobil88, kata Fischer, adalah adanya garansi surat-surat dan kualitas kendaraan untuk konsumen. Maraknya aksi pencurian mobil yang terjadi di Indonesia, membuat rembesan mobkas dengan surat-surat asli tapi palsu banyak beredar.

"Ini salah satu jaminan kami, membeli mobkas itu hal yang berisiko tinggi. Jangan sampai beli mobil yang bekas curian, karena nantinya akan ditarik pihak kepolisian. Di kami, memberikan jaminan itu (bukan bekas curian)," ucap Fischer.

Dalam gelaran tiga hari promo akhir tahun, pihak Mobil88 berharap bisa mencapai target penjualan minimal 300 unit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com