Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Orang Bekasi Makin Nyaman Beli Mobil Bekas

Kompas.com - 20/09/2015, 14:09 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Bekasi, KompasOtomotif – Mobil88, spesialis mobil bekas yang menjadi bagian dari PT Serasi Autoraya (Sera-grup Astra), merelokasi showroom Bekasi ke tempat yang lebih strategis dan luas. Inilah langkah perusahaan untuk menjawab semakin tingginya kebutuhan mobil bekas di kota satelit Jakarta tersebut.

Lokasi yang baru diresmikan Sabtu, (19/9/2015), di Jl Jendral Sudirman No 1, tepat di depan Stasiun Kranji, Bekasi. ”Kapasitas menjadi dua kali lipat. Tentu ini menunjukkan komitmen kami memberikan layanan terbaik bagi pelanggan di Bekasi,” kata Hadi Winarto, Direktur Pemasaran Sera.

Dalam siaran resmi, Sera mengklaim bahwa lokasi yang strategis kini semakin mudah dijangkau. Tak hanya itu, area parkir juga lebih luas dengan area display mobil yang memudahkan pelanggan dalam memilih unit.

Fischer Lumbantoruan, Chief Operating Officer Mobil88 mengatakan bahwa meskipun pertumbuhan ekonomi sedang melambat, bisnis mobil bekas tetap akan diminati, bahkan di tengah gencarnya promosi mobil murah (LCGC) dari sejumlah produsen.

Mobil88 Banyak program promosi selama masa pembukaan showroom baru Mobil88 Bekasi.
”Bekasi adalah wilayah dengan pangsa pasar mobil bekas yang sangat besar dan menarik. Bahkan masuk ke dalam 10 kota dengan perputaran mobil bekas terbesar di Indonesia,” kata Fischer.

Mobil88 Bekasi pun memberikan masa promo hingga Minggu (20/9/2015), bahwa warga Bekasi bisa melihat unit stock display hingga 300 unit. Semua bergaransi, dengan uang muka mulai Rp 10 juta. Keuntungan lainnya, tersedia stok yang dapat dilihat melalui web corner yang ada di lokasi event.

Hadiah juga dbagi-bagikan untuk warga Bekasi yang membeli mobil bekas selama masa promo seperti voucher Shop & Drive dan voucher belanja Rp 500.000 bagi pelanggan yang melakukan transaksi tukar tambah. Grandprize pun disiapkan berupa cashback Rp 18 juta dan sepeda motor bagi pelanggan yang beruntung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com