Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Komunitas Agya Ramaikan Jambore Toyota 2015

Kompas.com - 07/12/2015, 12:07 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Bekasi, KompasOtomotif – Jambore Toyota Owner Club yang diselenggarakan di mall Summarecon, Bekasi, Jawa Barat, pada 28 November lalu diikuti 16 komunitas dan melibatkan 1.500 peserta.

Salah satu komunitas yang ikut meramaikan adalah pecinta model Low Cost Green Car (LCGC), Toyota Agya Club (TAC).

Dalam keterangan resminya, Kamis (3/12/2015), diterangkan sekitar 40 anggota TAC datang ke lokasi. Seluruhnya berasal dari berbagai chapter, yaitu Jakarta, Bordep, Tangerang, Bekasi, dan Karawang. Konten Jambore diisi banyak agenda, termasuk permainan yang menguji ketangkasan kerja sama anggota komunitas.

Lomba itu seperti pemasangan gapura, “peluk mesra” (memeluk mobil dengan waktu ditentukan panitia), mengisi kabin Agya dengan penumpang, dan tarik mobil Agya. TAC mengatakan menang lomba media sosial dan “peluk mesra”.

Sesuai dengan tujuan diadakannya Jambore, TAC mengatakan momen ini menjadikan komunitas lebih kompak, menjalin kekeluargaan dengan komunitas lain, dan mendorong aktivitas positif yang bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com