Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Toyota Agya Club (TAC)

Komunitas Toyota Agya Makin Meluas

Kompas.com - 03/04/2015, 13:24 WIB
Jakarta, KompasOtomotif - Toyota Agya Club (TAC) makin menegaskan eksistensinya di otomotif nasional. TAC baru saja mendeklarasikan pembentukkan chapter di Jakarta. Sebelumnya, TAC mendeklarasikan chapter di berbagai kota baik di Pulau Jawa maupun di luar Jawa. Kini Jakarta sudah punya wakil TAC resmi, dengan ketua TAC Jakarta, Imam Cahyono.

“Atas nama pribadi dan pengurus pusat dari Toyota Agya Club, saya mengucapkan selamat dan sukses atas berdirinya TAC Chapter Jakarta. Semoga kedepannya kita selalu bekerjasama dan berharmonisasi dalam setiap kegiatan TAC,” ucap Ketua Umum TAC, Perdana Macan Abadi.

TAC Jakarta dikukuhkan di Gedung PP IPTEK Taman Mini Indonesia Indah (TMII), akhir pekan lalu.  Toyota Agya Club Chapter Jakarta berharap mampu menjalankan visi-misi yang telah ada di dalam klub.

Istimewa Toyota Agya Club chapter Jakarta
Dengan penyerahan simbolis, serta pemotongan tumpeng, para anggota dari Toyota Agya Club sangat antusias menyambut saudara baru mereka di Jakarta. Pendeklarasian tersebut dihadiri Chapter Bekasi, Karawang, Bogor-Depok, Banten, Ciayumajakuning, Pantura dan Tangerang. Pengukuhan ini didukung oleh Plaza Toyota, Djody Gallery, GT Radial, Lupromax, 1 Station, NGK Busi, ACC WORLD, dan Viro.

Komunitas yang berdiri pada 12 Januari 2014 ini, kini telah mempunyai 17 Chapter yang hampir di seluruh Indonesia seperti Banten, Bogor, Depok, Padang, Sulawesi, Surabaya dengan lebih dari 400 member.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com