Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Grid Girls" Seksi MotoGP di Benua Kangguru

Kompas.com - 19/10/2015, 12:01 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Phillip Island, KompasOtomotif - Pebalap Honda Repsol Honda, Marc Marquez, berhasil memenangi GP Australia, Minggu (18/10/2015). Gelar juara itu jadi yang kelima musim ini setelah GP Americas, GP Jerman, GP Indianapolis, dan GP San Marino.

Jalan pertandingan seru, adu ngotot jadi juara berebut dengan Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi dari tim Movistar Yamaha. Bukan hanya mereka saja, andalan Ducati, Andrea Iannone, terus menempel seakan jadi kuda hitam.

Marquez akhirnya finis pertama diikuti Lorenzo di tempat kedua. Iannone melewati garis finis pada urutan ketiga, sedangkan Rossi keempat. Perebutan gelar juara dunia kategori pebalap musim ini belum habis, Rossi kini memimpin sementara dengan 296 poin, hanya terpaut 11 poin dari Lorenzo. Perebutan poin berikutnya akan dilakukan di GP Malaysia pada 23 - 25 Oktober mendatang.

zimbio.com "Grid Girls" dari MotoGP 2015 - 4
Membahas aksi di lapangan memang tidak ada habisnya, kini saatnya sedikit mengendurkan otak sambil melihat grid girls ala Benua Kangguru. Belum banyak foto yang beredar di internet, tapi KompasOtomotif bisa merangkumnya dalam galeri berikut.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com