Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Teknologi Baru Toyota Etios yang Semakin Canggih

Kompas.com - 17/07/2015, 17:02 WIB
Rio de Janeiro, KompasOtomotif - Selain memperkenalkan generasi terbaru dari Fortuner, Toyota juga baru saha meluncurkan Etios dengan perubahan minor. Toyota memberikan sentuhan terbaru buat Etios hatchback, Etios Cross dan Etios sedan.

Seperti dilansir Indianautosblog, Kamis (16/7/2015), sektor mekanis seperti mesin dan suspensi tidak mendapat ubahan. Toyota Divisi Brazil sebagai salah satu yang memproduksi Etios, kali ini memberikan perubahan ada pada sistem infotaintment.

Etios akan semakin bersahabat dengan pengguna ponsel pintar berbasis Android. Hanya saja, buat pengguna ponsel model Apple masih harus bersabar karena baru akan meluncur belakangan.

Toyota Etios mendapat sistem infotaintment dengan layar sentuh 7 inci MirrorLink. Pengguna ponsel pintar sudah bisa mengintegrasikan fitur pada ponselnya seperti sistem navigasi, streaming musik via Bluetooth dan dukungan media eksternal.

Sayangnya, tidak ada perubahan pada desain eksterior dan interior baik untuk model sedan atau hatchback/cross. Semua tipe sudah dilengkapi dengan dua airbag di kabin depan, fitur rem ABS dan EBD.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com