Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Layanan Bengkel Private Optimalkan Waktu Anda

Kompas.com - 26/06/2015, 13:56 WIB
Jakarta, KompasOtomotif - Istilah ‘waktu adalah uang’ kian terasa seiring kondisi lalu lintas kini yang semakin tak bersahabat. Belum lagi bila terjadi gangguan pada mobil pasti akan menyita waktu, mengakibatkan aktivitas tak berjalan semestinya.

Jika persoalan tersebut terjadi manfaatkan saja layanan booking service bengkel AUTO2000 untuk memastikan dapat layanan di bengkel AUTO2000 terdekat. Kini, Anda pun bisa lebih menghemat waktu bersama layanan booking service THS (Toyota Home Service).

Toyota Home Service AUTO2000 adalah layanan servis kendaraan langsung di tempat Anda (kantor/rumah). Jadi, customer tak perlu lagi meluangkan waktu untuk datang ke bengkel. Untuk menikmati layanan ini pun sangat mudah, selain via telepon THS bisa di-booking langsung melalui perangkat mobile Anda.

Cara menggunakannya juga cukup mudah, pertama-tama buka aplikasi AUTO2000 Mobile, klik menu service, lalu pilih booking service, kemudian isikan data pada form (nama,alamat,data mobil dsb). Setelah itu, dalam waktu 1x24 jam di hari kerja, pihak AUTO2000 akan menelepon Anda untuk konfirmasi. Kalau sudah oke petugas akan datang ke alamat yang dituju, praktis bukan?

Booking service melalui aplikasi AUTO2000 Mobile THS memang jauh lebih cepat, praktis, dan semakin menghemat waktu Anda. Kabar baiknya meskipun layanan ini mendatangkan petugas langsung ke kantor/rumah, namun tak ada biaya kunjungan yang dikenakan. Anda pun tak perlu khawatir soal harga jasa dan suku cadang yang lebih mahal karena tarif dipakai sama dengan harga spare part di bengkel.

Aplikasi AUTO2000 Mobile ini merupakan bentuk inovasi yang dilakukan AUTO2000 untuk menyesuaikan gaya hidup konsumennya, masyarakat perkotaan. Pada aplikasi ini terdapat sistem multi-platform yang sangat user friendly, sehingga segala layanan dan fasilitasnya mudah digunakan. AUTO2000 Mobile bisa diakses melalui beberapa sistem operasi populer di Indonesia seperti Android dan iOS.

Pengguna Android dapat mengunduh aplikasi ini langsung melalui playstore, atau klik tautan berikut https://play.google.com/store/apps/details?id=id.co.astra.ai.dev1&hl=en. Dan bagi para pengguna iOS dapat mendownload di Apple Appstore atau klik tautan https://itunes.apple.com/id/app/auto2000/id421805050?mt=8.

Pastikan selalu mobil Anda ada dalam kondisi prima sebelum digunakan dalam beraktivitas. Jangan lupa manfaatkan aplikasi AUTO2000 Mobile yang siap sedia membantu memperbaiki masalah mobil Anda. Selamat mencoba! (ADV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com