Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kejutan Istimewa buat 10 Pembeli Pertama Moge Honda

Kompas.com - 11/06/2015, 11:10 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Nusa Dua, KompasOtomotif – Sebagai bentuk apresiasi spesial kepada konsumen moge, PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak 10 pembeli pertama Honda Big Bike merasakan langsung sensasi kendaraan baru mereka, lewat perjalanan khusus menyusui indahnya Bali dan Lombok, Nusa Tengara Barat.

Selain merasakan performa sepeda motor berkapasitas mesin besar yang baru dibeli itu, para konsumen big bike (moge) itu juga diajak mengunjungi berbagai tempat wisata eksotik dan premium khas. Selama dua hari pada 11-12 Juni 2015, perjalanan diperkirakan menempuh sekitar 400 km.

GM Marketing Planning & Analysis AHM Agustinus Indraputra mengatakan bahwa touring tersebut bertujuan untuk memberikan sensasi berkendara yang istimewa kepada para konsumen yang telah memilih big bike Honda.

”Kami ingin para pecinta big bike Honda tidak hanya sekadar menjadi pembeli, namun juga dapat merasakan langsung kesenangan mengendarainya melalui beragam keistimewaan dan teknologi terbaik Honda di rute yang istimewa," ujar Indra di Nusa Dua, Bali, Kamis (11/6/2015).

Kesenangan para rider dalam touring ini juga dibagi untuk sesama. Rombongan akan menyerahkan bantuan pendidikan senilai total Rp 100 juta di desa Trunyan, Bali, dan desa Pringgasela, Lombok Timur.

Rute bervariasi

Selama perjalanan, rombongan disuguhi beragam rute yang bisa mewakili performa moge-moge Honda. Di hari pertama dari Nusa Dua menuju Kintamani, rider bisa memacu adrenalin dengan merasakan sensasi berkendara cepat dan berkelok.

Pada hari kedua, rute dari Senggigi hingga Lombok Timur yang mulus sudah menanti untuk kembali dirasakan pengalaman berkendara dengan kecepatan tinggi.

KompasOtomotif bersama beberapa media nasional dan manajemen AHM bergabung dalam touring ini untuk membagi pengalaman berkendara bersama moge Honda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com