Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

M Fadli Sukses Jalani Operasi Kaki

Kompas.com - 08/06/2015, 11:28 WIB
Kontributor Bogor, Ramdhan Triyadi Bempah

Penulis

Sentul, KompasOtomotif — Tim dokter yang menangani cedera M Fadli Imammuddin telah selesai melakukan operasi di bagian kaki kiri pebalap tim Astra Honda Racing Team (AHRT) tersebut. Kondisi M Fadli bahkan disebutkan sudah mulai membaik setelah kecelakaan fatal yang dialaminya di Sirkuit Internasional Sentul, Minggu (7/6/2015).

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, (Baca: Selebrasi Berujung Celaka) M Fadli yang menjadi juara di seri kedua Supersport 600 cc ditabrak dari belakang oleh pebalap asal Thailand, Jakkrit Sawangswat, saat sedang melakukan selebrasi.

Akibat benturan yang keras, Fadli sampai mengalami luka parah di bagian kaki, sementara Jakkrit juga mengalami cedera parah yang sempat membuatnya koma. Pebalap Thailand itu juga terluka di bagian tangan.

Humas RS Pertamedika Sentul, dr Bertie R, MM, mengatakan bahwa kondisi Fadli sudah membaik pasca-operasi yang langsung dilakukan tim dokter RS Pertamedika Sentul.

"Alhamdulillah, kondisi Fadli pasca-operasi tadi malam sudah cukup stabil. Hanya kondisinya masih kita monitor terus untuk memantau perkembangan," ujar Bertie kepada KompasOtomotif, Senin (8/6/2015).

Baca juga: Kondisi Kaki M Fadli Setelah Kecelakaan

Baca Juga: Penabrak M Fadli Alami Kondisi Koma

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com