Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

TVS Luncurkan Skutik Injeksi dari India

Kompas.com - 28/05/2015, 19:24 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) meluncurkan skutik Dazz DFI yang sudah dilengkapi dengan teknologi terbaru dari India, Digitech R. Prosesi peluncuran berlangsung di Ballroom Hotel Crown Plaza, Jakarta, Kamis (28/5/2015).

Skutik India yang rakitan Indonesia ini melengkapi jajaran sepeda motor yang sudah dipasarkan TMCI, yakni Apache RTR 180, Apache RTR 160, Dazz, Neo XR, RockZ, Max 125 Sports, dan Max 125 Semi Trail.

"Produk ini memiliki nilai lebih dengan kualitas yang sudah disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia, yaitu produk yang lebih canggih dan tangguh," kata R Anandakhrisnan, Presiden Direktur TMCI, di sela acara peluncuran.

Berbeda dengan produk sebelumnya, Dazz DFI menggunakan teknologi terbaru hasil pengembangan tim Research and Development, yakni teknologi Digitech R.

Matik ini diklaim mesin lebih responsif, hemat bahan bakar, tangguh, dan ramah lingkungan. Mesinnya sudah dilengkapi dengan sistem injeksi bahan bakar digital (Digital Fuel Injection Logic), lebih bersih dan irit bahan bakar.

Menariknya, TVS Dazz DFI adalah skutik pertama di Indonesia yang dilengkapi charger handphone. TMCI meluncurkan produk ini dengan banderol Rp 12,6 juta on the road Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com