Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Unik, Berkemah hingga Masak Telur di Mesin Ferrari

Kompas.com - 30/09/2014, 15:06 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Tokyo, KompasOtomotif - Pandangan bahwa habitat mobil-mobil Ferrari hanya di aspal mulus mungkin benar, namun tak berlaku buat awak Carguy.jp. Dari berbagai foto-foto yang dirilis ke laman Facebook, Senin (29/9/2014), menunjukan mobil sport kupe 2-pintu itu sanggup diajak bermain ke area outdoor menuju spot perkemahan.

Mungkin cenderung nekat, F40 tidak didesain untuk kegiatan rekreasional. Posisi mesin berukuran besar di tengah membuatnya tak punya ruang bagasi alhasil barang-barang bawaan diletakan di atap. Karena tujuan perjalanan bukan kecepatan bisa jadi keuntungan faktor aerodinamis sengaja disisihkan.

Carguy.jp Bagian mesin digunakan untuk memasak telur.

F40 lahir pertama kali pada 1987 untuk merayakan 40 tahun Ferrari. Saat itu mobil ini merupakan “Kuda Jingkrak” paling bertenaga. Dipersenjatai mesin 2.936cc turbo ganda bertenaga 478 tk yang disalurkan ke kedua roda belakang. Namun fungsinya berbeda saat berkemah, satu foto menunjukan hal lucu, salah satu bagaian mesin digunakan buat memasak telur. 

Carguy.jp Di luar kebiasaan, Ferrari menjadi teman berkemah.
Carguy.jp Ferrari F40 diajang berkemah.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com