Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

All New Toyota Hilux Pakai Lampu Proyektor

Kompas.com - 12/09/2014, 14:20 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

London, KompasOtomotif - Beberapa gambar "colongan" Toyota Kijang Innova tertangkap kamera dari Thailand atau di India. Kini, model yang juga menggunakan platform sama, generasi terbaru Hilux terlihat lagi tes di sebelah selatan Eropa.

Gambar ini diabadikan Autoevolution (10/9/2014), memperlihatkan beberapa detail terbaru dari pikap menengah andalan Toyota. Hilux merupakan salah satu dari tiga model yang dikembangkan menggunakan satu platform Innovative Multi Purpose Vehicle (IMV) besutan Toyota, selain Innova dan Fortuner.

Dari beberapa foto yang diunggah, telihat kalau Hilux baru akan dibekali sepasang lampu baru yang sudah dilengkapi DRL membentuk alis di bagian atas. Di dalamnya terlihat sudah menggunakan proyektor.

Selain itu, meski masih ditutupi gambar tempel kamuflase, terlihat bentuk grill Hilux berubah cukup drastis, mengikuti konsep "Keen Look" yang terus disuarakan Toyota. Di Eropa, Toyota Hilux akan berasaing dengan beberapa model, seperti VW AMarok.

Kabarnya, generasi terbaru ketiga model Hilux, Fortuner, dan Innova baru mau dilepas ke pasar mulai 2015. Termasuk Indonesia, karena menjadi basis produksi Innova bagi Toyota dan diekspor ke puluhan negara di seluruh dunia.

Autoevolution Baru mau diluncurkan tahun depan (2015).
Autoevolution Desain facia Hilux baru.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com