Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BMW i8 Pajangan Dijual Rp 223,2 Juta

Kompas.com - 28/08/2014, 13:24 WIB
Azwar Ferdian

Penulis

Sumber inautonews
Stuttgart, KompasOtomotif - Mobil sport hybrid BMW i8 memang laku keras, sampai-sampai display atau pajangan i8 ikut dijual. Harganya pun tak tanggung-tanggung, atau setara dengan satu unit mobil baru merek lain.

Model display ini tidak seperti mobil sebenarnya. Hanya berupa bodi luar yang dibuat semirip mungkin, namun tanpa mesin, sasis, atau sisi interior seperti mobil pada umumnya. Ini memang dipergunakan sebagai pajangan di dealer BMW.

BMW i8 pajangan tersebut dijual di situs jual beli eBay, dengan harga 19.100 dollar AS atau setara dengan Rp 223,2 juta. Dibuat dari bahan fiberglass, secara kasat mata model display ini memang sangat mirip dengan i8. Tapi, bila kita melongok ke bagian dalam hanya ada besi-besi penyangga plus roda kecil mirip dengan sebuah meja ping-pong.

Inautonews Jeroan dari BMW i8 display
Pintu i8 display ini tidak bisa dibuka, begitu juga dengan kap mesin. Pembelinya nanti hanya akan memajang mobil sport hybrid tersebut di garasi atau halaman rumah, untuk sekedar membuat iri tetangga.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com