Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paris Hilton Jatuh Hati pada McLaren 650S Spider

Kompas.com - 15/08/2014, 20:30 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Sumber inautonews
Los Angeles, KompasOtomotif - Aktris, penyanyi, sekaligus sosialita papan atas, Paris Hilton baru saja menambah koleksi baru untuk garasinya, yakni McLaren 650S Spider. Wanita berambut pirang itu tertangkap kamera sedang mengendarai 650S Spider di jalan.

Paris dikenal hobi gonta-ganti mobil eksotis. Bagi Paris, mobil harus terlihat keren tidak peduli apakah berteknologi hibrida atau mobil listrik. Koleksi mobil sebelumnya, meliputi Bentley Continental GTC, Ferrari F430 Spider, McLaren 12C, atau Lexus LFA.

Kini, McLaren 659S Spider berkelir hitam jadi koleksi terbarunya.  Warna mobil ini juga semakin mencerminkan kepribadian Paris yang mulai lebih dewasa, ketimbang Bentley yang dicat pink supaya jadi pusat perhatian semua mata memandang.

McLaren 650S Spider dibekali mesin 3,8 liter, V8, turbo ganda, sama seperti yang ada pada P1 dan MP4-12C Spider. Tenaga yang dihasilkan mencapai 651 tk dan torsi 678 Nm, mampu dikebut 0-100 kpj dalam 3,1 detik. Kecepatan maksimum mobil sport asal Inggris ini mencapai 331 kpj.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com