Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Servis Ramadhan dan Mudik Lebaran dari Mazda

Kompas.com - 15/07/2014, 07:40 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) menggulirkan program "Mazda Check Up Point 2014" menjelang berlangsungnya musim mudik Lebaran 2014. Promo layanan khusus yang aktif diterapkan selama sebulan penuh ini berlaku di dealer di seluruh Indonesia.

Program ini terdiri dari dua bagian, pertama, kampanye servis dan posko siaga. Untuk kampanye servis, disediakan layanan pemeriksaan kendaraan, berlaku mulai 14 Juli-15 Agustus 2014. Setiap konsumen memperoleh diskon 20 persen, untuk saringan oli, udara, dan bahan bakar sesuai jadwal pemeriksaan berkala.

Sedangkan untuk setiap pembelian 4 liter oli resmi, pelanggan akan mendapatkan tambahan 1 liter gratis. Untuk hiburan, disediakan berbagai souvenir bagi pelanggan yang melakukan servis kendaraan selama periode promosi.

Bengkel siaga
Kedua, program bengkel siaga di beberapa jaringan bengkel resmi tertentu, yang bergulir 27 Juli-3 Agustus 2014. Selain itu layanan servis 24 jam akan tetap beroperasi untuk mengatasi kendala teknis yang ditemui selama periode program.

"Program lebaran ini lebih fokus terhadap pemeriksaan kendaraan bagi seluruh pengguna Mazda di Indonesia," jelas Astrid Ariani Wijana, Manajer Pemasaran Seniro MMI di sela bukber wartawan di Exodus, Kuningan, Jakarta Selatan (14/7/2014).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com