Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aksesori Lampu untuk Mobil di Bawah Rp 50.000

Kompas.com - 21/05/2014, 20:20 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif –- Produk-produk otomotif asal China yang dipamerkan di Auto Aftermarket Industry and Tuning Trade Fair (AAITF) punya harga menggiurkan alias sangat murah. Salah satu yang menarik perhatian, aksesori lampu yang ditawarkan Ghuangzhou Rongyufa Car Accessories Co Ltd.

Aksesori Daytime Running Light (DRL) dengan berbagai pilihan warna ditawarkan dengan harga 25 yuan atau sekitar Rp 46.000 per pasang. Perangkat tambahan ini bisa dipakai di segala jenis kendaraan, pemasangannya pun terbilang mudah karena hanya menyambung ke sistem listrik penerangan.

Febri Ardani Aksesori DRL buatan China dijual murah.

Ada lagi variasi lampu kabin dengan logo merek tertentu. “Biasanya lampu ini diletakkan di dalam kabin menghadap ke belakang. Gunanya hanya untuk variasi agar tampilan mobil lebih menarik, terlebih pada malam hari,” terang Lv Wei Chen, perwakilan perusahaan kepada KompasOtomotif, Rabu (21/5/2014).

Hampir semua merek tersedia, tetapi yang paling banyak digemari yaitu Toyota, Nissan, Honda, dan Lexus. Harganya dipukul rata, 27 yuan atau berkisar Rp 50.000 per satuan. Tertarik? Buruan datang ke AAITF yang dibuka hanya tiga hari, mulai dari 21-23 Mei 2014 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com