Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon Hingga 90 Persen Suku Cadang dan Aksesori Honda!

Kompas.com - 11/05/2014, 10:54 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Tak hanya display mobil dan berbagai program menarik untuk membeli Honda, di Otobursa Tumplek Blek (10-11 Mei 2014), PT Honda Prospect Motor (HPM) juga mengumbar diskon untuk suku cadang dan aksesori. Tak tanggung, potongan harga diberikan sampai 90 persen untuk hampir semua jenis.

Yosep Swasono Agus, Corporate Communication Manager HPM, mengatakan bahwa sebagian besar orang yang datang ke Otobursa sudah punya mobil, itulah mengapa program diskon ditawarkan untuk aksesori dan suku cadang.

”Kami siapkan dengan harga yang miring, karena konsep Tumplek Blek menawarkan harga di bawah harga normal. Hampir semua suku cadang diskon, terutama yang fast moving. Suspensi sampai bemper juga ada diskon,” jelas Yosep.

Benar saja. Di hari pertama penyelenggaraan ajang tahunan yang dihelat di Parkir Timur Senayan itu, pembeli suku cadang dan akseori diskon sangat banyak. Bahkan Yosep mengatakan hinga pukul 15.00, sudah lebih dari 100 item aksesori dan suku cadang terjual. ”Barangnya (stok) siap, ada truk di belakang. Jadi tak perlu menunggu lagi,” tukasnya.

Bagi pemilik mobil Honda dan ingin berburu suku cadang serta aksesori murah, masih ada kesempatan mengunjungi Otobursa hingga malam ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com