Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lexus LX570 Edisi "Supercharger"

Kompas.com - 01/05/2014, 09:56 WIB
Tokyo, KompasOtomotif - Lexus dalam waktu dekat akan menghadirkan varian baru LX570 Supercharger Edition, seperti dilansir Inautonews, Rabu (30/4/2014). Sesuai namanya, hal paling spesial pada varian baru ini adalah penggunaan supercharger yang tentunya membuat tenaga makin dahsyat. Diberitakan, varian yang akan dijual perdana di Uni Emirat Arab ini merupakan barang impor dari Jepang.

Berkat induksi tambahan pada mesin V8, berkapasitas 5.7L ini, lonjakan tenaga yang terjadi cukup besar. Jantung pacu sebelumnya hanya menghasilkan 384 PS. Dengan penambahan tersebut, daya yang dihasilkan meningkat 65 PS, atau menjadi 449 PS. Besaran tenaga tersebut dialirkan ke semua roda (all wheel drive) melalui transmisi 6 percepatan.

Diklaim paket terbaru tersebut, mampu melesatkan MPV 8-penumpang ini, dalam akselerasi 0 - 100 kpj dengan waktu kurang dari 7 detik. Jika dibandingkan, edisi reguler hanya mampu 7,8 detik saja.

motorauthority Interior Lexus LX570 Supercharger Edition lebih mewah dan nyaman
Selain tenaga, ada beberapa penambahan kelengkapan, terutama di kabin, sebagai penunjang kemewahan dan kenyamanan. Seperti interior dengan dibalut dengan kulit bernuansa merah gelap, pemanas dan pendingin jok, serta sound system premium produk Mark Levinson. Untuk luar diberi tambahan sensor psrkir depan belakang dan lampu depan Xenon yang ditemani LED untuk lampu kota.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com