Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Layanan Mitsubishi Khusus Imlek

Kompas.com - 16/01/2014, 17:35 WIB
Zulkifli BJ

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Menyambut Hari Raya Imlek 2014, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KITB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, mengadakan Imlek Campaign 2014 dari 20 Januari sampai 15 Februari 2014.  

Menurut KTB melalui rilisnya, program ini bertujuan memudahkan para pemilik Mitsubishi  melakukan perjalanan untuk merayakan Imlek 2014. Program berlaku untuk semua jenis kendaraan, komersial sedang, ringan dan penumpang melalui 191 dealer resmi 3S (Sales, Service, Sparepart) di seluruh Indonesia.

Service Booking
Di samping program tersebut, Mitsubishi juga menyediakan Service Booking, layanan dengan perjanjian lebih awal. Kelebihannya, jaminan ketersediaan tempat dan waktu tunggu yang lebih singkat. Bahkan tersedia souvenir menarik tanpa diundi dan Lucky Angpau di setiap dealer yang berpartisipasi dalam program ini.

Juga ada Mitsubishi Quick Pit, layanan perawatan berkala dengan waktu penggerjaan maksimal 1 jam di 51 dealer resmi di beberapa kota besar, diskon onderdil sampai 28 persen untuk item tertentu, buat perawatan berkala, termasuk kopling.

Bagi konsumen yang aktif di sosial media, juga disediakan ada program “Me and My Mitsubishi II”,  konsumen berbagi cerita setelah memanfaatkan Service Booking disertai foto bersama  Mitsubishi kesayangannya.

Cerita dan pengalaman menarik tersebut diunggah ke Facebook resmi Mitsubishi, yaitu KTB Mitsubishi Motors Indonesia atau @KTBMitsubishi. Bagi 50 pengunggah dengan cerita menarik akan memperoleh merchandise eksklusif dari Mitsubishi.

Program lain adalah SerPrize Campaign (Service with Prize) dari 1 Januari 2014 sampai 31 April 2014 program perawatan berkala dengan beragam hadiah menarik. Program ini telah berjalan 5  kali ini, untuk periode sekarang disediakan hadiah 6 unit Mitsubishi Mirage  GLX, diundi pada Mei 2014.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com