Sabtu, 1 November 2014

Otomotif


Toyota All-New Corolla Muncul di Akhir Tahun

Penulis: Donny Apriliananda | Selasa, 02 April 2013 | 09:29 WIB
Dibaca:   Komentar:
|
Share:
Sumber : carscoop | Author : -

Toyota Corolla 2014

New York, KompasOtomotif – Generasi baru Toyota Corolla dipastikan bakal meluncur di akhir 2013. Demikian disampaikan oleh Bob Carter, Senior Vice President Toyota Motor Sales AS, pada NADA/ J.D Power and Association Conference di New York akhir minggu lalu kepada wartawan.

Juru bicara Toyota AS, Mike Michels mempertegas,  Corolla baru akan meluncur di antara New York Auto Show (sedang digelar) dan Los Angeles Auto Show (Desember). ”Pengenalan mobil baru tidak jauh dari jadwal pameran otomotif,” jelas Mike.

Pernyataan mengambang itu diterjemahkan bahwa akhir tahun adalahwaktu yang pas untuk peluncuran All-New Corolla baru. Bahkan sudah ada yang memprediksi bakal muncul pada gelaran SEMA Show 2013.

Generasi baru sedan paling laris Toyota itu sudah dipamerkan dalam tahap konsep, Corolla Furia di Detroit Auto Show Januari lalu dengan dimesin lebih besar dari yang lama.

Setelah Furia, muncul sosok yang siap diproduksi. Terlihat banyak perbedaan, antara lain lampu depan yang lebih besar dan gril  tiga garis berlapis krom.

Sumber: edmunds

Editor : Zulkifli BJ